Minggu, 04 Oktober 2020

Pengalaman Hari Ini (4 Oktober 2020)

Pengalaman Pertama Belajar belajar di SAGU SABLOG

 Keinginan untuk belajar memacu semangatku untuk memgoperasikan androidku.Walaupun ku sadar bahwa aku pasti akan bingung dan pusing juga untuk mengetik atau mengklik petunjuk-petunjuk di hpku.Aku tepis ketakutanku dengan mengajak ponakanku untuk membantuku.Dia masih kls 7 dan sibuk juga mempersiapkan ujian onlinenya esok hari


Dengan segala keterbatasan kami berusaha memahami modul 1 dari sagusablock ini.Sehingga kami berhasil membuat blog dan lanjut ke modul 2 membuat tema di blog.Aku percaya diri saja untuk terus ke modul 3 medesain header blog semampuku.Keponakanku yang jadi andalanku tidak bersamaku lagi.Dia pergi keluar bersama temannya.Dalam hati aku bangga juga,tetapi ketika mentorku menanggapi tema blogku dengan memintaku memperbaiki temaku,aku kalang kabut.Sehingga ada keinginan untuk pergi belajar ke rumah teman

Aku bergegas ingin pergi ke rumah yemanku yang cukup jauh dari rumahku.Ketika aku sudah siap mau pergi,langkahku jadi terhenti oleh rasa takutku pergi sendiri.Akhirnya aku putuskan untuk melanjutkan tugasku besok harinya.Ada harapanku untuk bisa belajar bersama temanku di sekolah.Kemudian.aku lepas androidku dan menikmati sinetron kesukaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar